Rabu, 20 Januari 2010

konsentrasi penuh

YEAAAAY akhirnya setelah 6 bulan berada di XI IPS 4,baru kali ini gue sadar kalo ini kelas gila dan bakal ngangenin (y)
top bangeeeeet
jadi gini hari selasa tuh ya hari yg paling kelas kita sebelin krn lama dan ada jerman hahaha
eh untungnya pas seni si pak slamet gak ada
dan gue,mamat,tian,patkey,marsha,ghina,yoga,ano,amel,mimoy,cahyu dan bildong main 'konsentrasi penuh' itu yg nyanyinya gini "konsentrasi konsentrasi dimulai" sambil tepuk tangan sekali dan jentik jari kiri kanan (ngerti gak? HAHA)

mainnya kocak deh misalkan ya dari gue,gue sebutin nama apa aja misalkan 'muka' nah sebelah kanan gue nerusin kata dari ka yaitu 2 huruf terakhir,NGERTI KAAAAN? ahahahaha
nah yg kelamaan mikir tdnya dihukum dijitak
tapi karena itu menyiksa maka kita buat hukumannya sebagai tantangan HAHAHAHA
pertama yg kena si ano dan dia disuruh godain NOLINA HAHAHAHAHAHA
terus yang kedua kena si yoga dia disuruh foto bareng merynda HAHAHAHA

terus selanjutnya si ghina disuruh bilang ke ole 'hm ole wangi banget yah' WAHAHAHAHAHA PARRRRAAAAAAAAH
terus si bildong disuruh ngejar fitra anak baru dan dia bilang 'eh fitra mau kemana?' HAHAHA
eh si ano kena lagi dia disuruh nyanyi di luar kelas dan berhubung ujan jadi dia disuruh nyanyi cinta pertama sunny hahaha dan KEBETULAN kelas sebelah kelasnya SANI hahahahahaha ngakak sekelas gara2 liat ano
terus yg kena berikutnya si patkey kena dan disuruh gaya pengemis mantengin di dpan kaca anak kelas X7 HAHAHAHAHA ngakak parraaaah
terus si mamat kena disuruh gaya kayak manjat gitu dari ujung X7 sampe kelas HAHAHAHA
eh amel kena disuruh foto sama ano HAHAHA (sdgkan amel jijik bgt sama ano HAHA)
eh si mimoy kenaaaa dia disuruh nyanyi di dpan kelas ala indonesian idol wuhuuuuu bagus banget suaranya moooyeeeee,marsha juga akhirnya kenaaaa dan dia disuruh meragain tarian manggil kuda di depan kelas WAHAHAHAHA KOCAK bangeeeet

DAN AKHIRNYA GUE KENA --,,-- gue tadinya disuruh dance (apacoba z krik)
dan akhirnyaaaaa gue disuruh nyanyi sambil nunjukin gerakan penonton dahsyat didepan kelas WAKAKAKAKAKAKAKAK

okaaaaay itu cerita tentang kelas gue yg lama lama makin stress nampaknya haha,foto2nya kebanyakan udah di update di twitter so bagi yg udah sempet liat foto hebohnya ini cerita lengkapnya hehe :-P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar