Selasa, 22 Desember 2009

lazy afternoon

eh udah berapa lama deh gue gak posting hahaha,
eh gue belom ambil raport -.- gimana ya? penasaran pula berapa nilainya dan yg mengagetkan AGUSTINUS KRISTIANO RANGKING 6! wtf shitshitshit
dia rangking 6 gue brapa dooong hahahaha

tau ah rapot gajelas hahaha.eh dari tanggal 13-19 gue liburan ke China,Hongkong :-D
berangkat minggu pagi shubuh trus nyampe sana sore gitu di bandara guang zhou dan harus menempuh perjalanan 1 jam buat ke shenzhen dan langsung belanja boooooo zkzk
abis belanja ke hotel days hotel namanya trus besok paginya nemu wi-fi di tmp breakfastnya dan bisa online wuhuuuuuuuu BBMan juga bisa yippiiiii
but at that time there was something wrong with my Boyf :'( gue kirim message dibales singkat padat dan gak bermakna banget hiks

lanjuuuuuuuut trus kita belanja lagi ke louhu trus pisah sama rombongan yg mau ke nannin,trus ke hotel deh di holiday inn.2 hari disana dan dinginnnnnnnnnnnn
gue gabisa onlineeee kyk tinggal di mars taugak haha gabisa berkomunikasi sm dunia luar rrrr
jalan malem malem dinginnya luar biasa,trus akhirnya kita ke hongkong dech
trus ke macau naik ferry,jalaaaaaan terus (makin ringkih badan gue dech)

eh pas gue lagi ke the peak ada komputer gitu di coffe shopnya dan gabuang waktu buat online doooooong hihi eh tetep aja nothing good response from fatman zkzk
akhirnya ngabarin yg nanya aja hehe bales wall dan mengatakan rindu indonesia ;-(

sampe akhirnya dari hotel di hongkong nginep di mongkok nama hotelnya metropark hotel
trus kita ke disney land wuhuuuuuuuuuuuuuu seru abizzzzzzzzzz hahahaha besoknya pindah hotel lagi di inna hotel apa kalo gak salah lupa -.- trus siap2 beres2 mau pulang dan brgkat ke airport dan menemukan KOMPUTER hahaha akhirnya online dan eng ing eeeeeeng
12 messages dari Fatman :-* isinya kangen semua hahahaha ternyata dia bisa kangen juga toh sm gue,haha awalnya marah gitu eh akhir2nya ngewall sm ngemessages banyak :-P

yaudah akhirnya brgkat ke bandara hongkong,belanja lagi disana dan akhirnya sampe Indonesia,Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng jam 19.35 langsung pulang dan makan di restoran sederhana :')

capek deh ceritanya hihi itu kan hari sabtu ya,hari minggu gue jalan ke sency sm bokap dejan dan bunda makan papper lunch hahaha kayaknya makan makanan bales dendam semua ya haha

trus senin sampe selasa gue ke puncak bareng anak2,ada adul windy dhance brigitta arin arab clinton mimoy rio arthur jul hendy kevin dea bendi.main cebur2an trus ke puncak pass main ke air terjun banyak deeecch seru banget tapi sayangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sampe sekarang badan gue RINGKIH TOTAL HAHAHA tangan aja nih bisa ngetik sama kaki bisa jalan dikit tapi badan buahahahaha kyk nenek nenek dah.hm menurut gue ini karna dipijetin arthur deh jadinya begini -.- hahahaha seru yaaaa tapi 11 HARI NON STOP BOY!












begitulah ceritanya....................................... skrg gue lemes dan bete! KANGEN RUBEN SEPARAH PARAHNYA!
byeeeee




Tidak ada komentar:

Posting Komentar