Selasa, 29 Desember 2009

after 2 weeks

yuuup tanggal 24 desember kemaren akhirnya gue ketemu Ruben hihi setelah 2 minggu gak ketemu ~
tadinya dia mau main kerumah tp gatau knp setelah dia latian band dia mnta temenin ke kinokuniya ps sm omen.....okaaaaaay dia bilang jam 6 sore dtg tapi bukan ruben namanya kalo gak ngaret hehe
ada mia sm abeng dirumah,dan mia heboh nentuin baju yg dipake buat gue ~.~ hahahaha
dan akhirnya ruben pun datang pada pukul 18.30 yaaaa lumayanlah hehe dan langsung meluk gue hihihihihihihihi kangen yaaaaaa :-P

lalu dia masuk dan menunggu gue ganti baju dan akhirnya kamipun berangkat,sampe ps pas parkir ruben terlalu mundur sampai menabrak mobil yg parkir di blakangnya -,- selalu adaaaaa ajaaaaaa hehe setelah memperbaiki mobil yg ternyata cm bodynya kesenggol dan agak turun kita langsung masuk dan menuju kinokuniya dan dia mencari buku yg ngarang comic the simpson
tapi gak nemu akhirnya beli comic the simpsons deh

abis itu gue ngeluh kalo gue laper,terus ruben bilang beli makanan aja makan dirumah,dan gue bilang gamauuu
ruben : 'beli makanan aja disini yaa entar makan dirumah oke?'
sasha : 'gak mau! maunya sama kamu!'
ruben : 'ya aku kan mau pulang cepet,please ya beli makan skrg trus km makan dirumah'
sasha : 'yaudah gausah'
dan ruben tetep maksa dan kesel juga kyaknya hehe kasiaaaan
akhirnya kitapun pulang dan mengantar omen ke rumah icko dulu
pas perjalanan kerumah icko ruben ngetik di handphone dan ngasih gue begini nih
R:laper ya?
S:iya
R:emmmmmmmmmmm
S:kenapa?
R:entar aja
S:entar kapan?
R:bentar lg ih kamu gasabaran bgt ciiiii hahaha
S:iya makan dmn? sm km gak?
R:enggak
S:gamau
R:ok

dan gue semakin kesaaaal errrrr
setelah menurunkan omen dirumah icko,beberapa meter dr rumah icko ruben pun bilang
'ih kamu gabisa diajak akting dikit sih ah gaseruuuuu,kan aku niatnya mau bkin surprise pas abis nganter omen aku entar sok sok nanya kamu laper gak? terus aku ajak makan bareng deh,aaah kamu gak seruuuu jahat bgt aku ninggalin pacar gue kelaperan begini hahahaha'

WAAAAAAAAAH TERNYATAAAAAAAAAAA HAHAHAHAHAHA dan akhirnya kita makan di bakmi 99 depan greenhouse
setelah makan gue dianterin pulang dan sempat ada perbincangan serius gitcuuuuu hehe

seru kaaaaaaaaaaaan? tuh gue dua minggu gak ketemu lo bisa gila~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar