Selasa, 10 November 2009

posting again

HEYHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

parrraaaaah betah jg gue lama gak posting yak hahaha
darimana nih gue mesti cerita?

tanggal 3 kmaren gue 7 BULANAN LOOOOOOOOH YIPPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
i love you Ruben :')muaaaaaaaah tambah sayang sm aku yayayayaya hihi you're always read my twitter and i'm shock to hear that hahahahaha malu boooooy -.-

dari tgl 7-9 gue ke jogja sama bokap nyokap dan dejan
seru deeeeeeh,banyakan beli oleh oleh drpd buat sndiri hehehe :-P

kelas XI IPS 4 makin gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa haha tiap hari ngakak terus kalo gak gara2 ano,yoga kalo gak marsha hahahaha bikin ulah muluuuuuu :-D

heeem ada yg kemakan omongan gitu deeeh F*CK YOU hahahahaha tungee tunge -,-

hari ini tgl 10 november 2009
sekolah ujan -.- mau plg cepet krn ada tugas agama,hhhh sampe akhirnya ruben nawarin jemput yuhuuuuuuuuuuuuuuuu hehe akhirnya ruben jemput jam setengah 4an gitu,trus isi bensin makan di garuda baru deh nganterin pulang
sampe rmh gue smpet bete gitu krn ada someone-who-i-hate-VERYMUCH dirumah haha
tapi ruben pinter loh ngehibur gue hhihihi
dia masa main ciprat ludah gitu -.- ngomongnya sengaja dimuncratin hahaha giliran gue nyoba dibilangnya ludahin doi hahahaha gila deh main sm ruben :')
trus ruben sakit kepala akhirnya gue pijetin,smpe akhirnya ruben plg buat kermh haykal bntar dan smpe skrg dia blom bls sms gue hahahaha

THANKS BABY,udah mau jemput aku,pake turun mobil sgala trus sok sok nabrak dpan gerbang lagi hahahaha,I MISS YOU, aku pgn kamu balik lg kesekolah trus nyamperin aku di kelas :'( huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


oh iyaaaa band barunya ruben namanya akhirnya ganti lg stelah melewati berbagai macam halau merintang hahaha dari bleeding chopstik,the leavings,leaving aprista sampe akhirnya the name is HARD TO NAME :-) hahahahahaha cool gak? sabtu ini mereka manggung loh di 67,BE THERE GUYS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar