Selasa, 17 November 2009

missing

hem hari yg sedikit enak dan sedikit tidak enak nampaknya hehe
rata rata guru hari ini pada gak ada,hehe ada yg gamasuk,ada yg sakit,ada yg aneh --,dan ada yg msk jam pertama doang wuhuuuuu (kembali ke judul kayaknya ya)

eeeeh tadi gue baca ya wall wall gue sm ruben dari awaaaaaaal banget dr hp,berhubung gue baru download aplikasi yg bisa printscreen gitu di blackberry nah gue printscreen aja dah yg kocak kocak,yg so sweet dan yg BIKIN KANGEN hehe
tau yg namanya parah? PARAH KANGENNYAAAAAA
ih gue inget banget dia wall gue pertama kali tgl 8 maret 2009,abis trafo HAHAHAHAHA WUHUUUU

trus gue mulai wall wallan lagi pas terbuat Sasha Pangerang Fans Club pada tanggal 12 maret 2009,hahahaha kocak deh..disitu keliatan bgt ruben pengen deket hahaha pede ya? tapi benerrran ngomongnya gombal gombal banget tp bikin kepincut HAHAHAHA

trus wall wallan aja teruuuuus,sampe akhirnya ada masalah satu dan lain hal gue jadinya smsan hahhaha
sok sok nanya padahal mancing aja biar smsan hahahaha,kocak deh sumpah
trus ada masalah jg sempet yg gajelas --,-- sampe akhirnya makin dket

trus seminggu sbelom ulang taun,main kerumah adul perdana dia jemput gue dr rmh MALU SUMPAH DEH nyeritainnya tapi gue senyum senyum sendiri ngetik beginian hahahaha
trus ulang taun gue deeeeeeeh IN A RELATIONSHIP HAHAHAHAHAHA
sumpah kalo bisa gue copy wall to wallnya gue copy deh BANYAK BANGEEEET,SO SWEET SEMUAAAA

kalo dipikir pikir gue bener bener kangen parah sm masa anget angetnya gue sm ruben :'(
I MISS YOU KERBAAAAAAAU (inget bgt smsan sm km ketawa tawa doang buat ngatain km kerbau hahahaha :'D)

I MISS YOU BAWEEEEEEEEEEL (skrg jadi gantian aku yg bawel,aku kangen km bawelin aku ini itu hehe ;-P)

I MISS YOU MANJAAAAAAAAA (kapan lg manja sm aku? udh jarang ya haha ;-))

and I LOVE YOU RUDY ,i miss my OldRudy very mucccccch

sorry if i tell anything on blog ;-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar