Senin, 05 Oktober 2009

you,and me,together,forever :'(

status facebook udah single :'( itu karna gue yg mau,gue gamau terlalu ngarep kalo buka facebook terus.knp ya? ah gue gamau curhat terus disini,yg tau perasaan skrg kyk apa cuma mia dan Allah SWT
mau tau dia ada dimana?


- foto dia ada di wallpaper blackberry gue
- flanel dia ada di lemari gue

- suara dia ada di voice note gue yg ke save

- lagu dari dia 'with me' slalu gue denger dari itunes atau handphone gue

- nama dia contact gue masih yg lama :-)

- password handphone gue nama dia (ketauan deh)

- contact gue paling atas nama dia
- facebook dia tetep di featured friends gue (bahasa friendster)

- foto dari friendster dia masih ada di komputer dan BB gue

- kebab dari dia masih di perut gue (sotoy haha)

- foto gue sama dia jadi display picture di msn sama bbm gue
- tas oleholeh jogja,tempat minum masih disini kok dari dia
- muka dia masih ada di otak gue PARAH

- dan dia selalu di hati gue :'(

niat
nya mau menghibur,tapi ujung2nya cengeng juga haha cuma mau mengenang kok,kalo I miss the days when the video you made for me :'(





help me please :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar