Jumat, 16 Oktober 2009

what else?

cari kesibukan? nampaknya udah
cari kerjaan supaya gak terlalu mikirin? emang agak susah tapi menurut gue ,gue cukup punya banyak hal yg bisa dilakuin selain kepikiran
jadi cewek mandiri? okaaaay.tapi arti mandiri bukan berarti gue mesti tinggal sendiri dan gak butuh orang lain kan? ~
gue pusing..masalah dimana mana.lebay kali yaaaaaa
hem makasih sebelumnya buat resti shelly windy silmi anggilia jenny jessy dan salsa.kita terbuka sekali yayayayaaaaaaaaaa :-D haha have fun loccch! aku mau kyk gitu lagi,supaya aku lupa dari semua

what do you feel about me? :'( i miss you so much :-( mungkin terkesan berlebihan tapi ya gimana ya.emang gabisa gak ketemu lama
mungkin kamu biasa aja,tapi aku gabisa biasa ~.~
enjoy your life aja ya :') aku disini buat ngedukung kamu terus

HAAAAAAAAAAAAH sekolah kadang bosen tapi enak banyak temen yang ngehibur,blackberry? setia setiap saat kyk rexona ~...~ haha
dirumah? kayak anak pembantu (pdhal pembantunya juga gak ada,cape deccch)

please,i need you now! at this time, i really really need you now~ :'( there is no coercion here, I can only express
success for you Baby :---)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar