Sabtu, 12 September 2009

Sahur On The Road

Jumat malem jam 22.00 gue udah mau berangkat menuju bale bengong tempat panitia dan peserta SOTR ngumpul
terus sempet ada masalah,karena pada main petasan sampe propos dateng,dan akhirnya galeh rahma dan mamanya disha yang turun tangan secara orang halim hehe

abis itu briefing terakhir,ngedata mobil langsung deng blocker siap siap dan langsung jalan yang rutenya kp.melayu,kuningan,menteng,monas dan terakhir yaitu istiqlal
di jalan ketemu banyak rombongan dan seru bangeeeettttt
RJ keliatan kompak banget parrrrrah! :-)

ini ada sebagian fotofotonya pas sebelum berangkat

pas nyampe istiqlal semua pada santai santai dulu foto foto ngobrol ngobrol,main petasan -,-
terus makan deeeeeeh
selesai makan semua pada TEPAAAAAR di pinggiran jalan,rata! semua tidurrrrrrrrrr ckckck
sayangnya pas lagi pada tepar gak ada fotonya di kamera gue,karena gue juga ikutan teparrr hehe
pas gue lagi tidur di pinggiran jalan itu tiba tiba gue ngerasa ada yang selimutin pake jaket dan itu ternyata ruben hihihi aciiiiiiiiiiiiik

akhirnya gantian ruben tidur di paha gue,keliatan banget doi ngantuk,padahal besoknya dia kuliah ck (makasih ya sayang udah mau nganterin :-) )

selesai tepar abis adzan shubuh anak anak pada sholat,selesai sholat langsung siap siap ke bale bengong lagi,perjalanan menuju bale bengong ruben ngantuk banget...........dan matahari sudah mulai tampaaaak dan sangat silaaaau meeeen
sampe bale bengong gue kebelet pipis,dan panitia sama peserta ngumpul bentar buat bilang makasih,tos sukses dan foto sama spanduk

udah selesai,gue dianterin ruben pulang sampe rumah jam 7an,langsung ganti baju teparrrrrrrrrrrrr --,--
eh ruben juga ketiduran dari jam 7.30 sampe jam 2 siang padahal jam 1 siang di kuliah
heeeeeeem dan sekarang gue lagi upload foto sama posting deeeech

intinya SAHUR ON THE ROAD SMA 42,KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar