Rabu, 09 September 2009

muak,nostalgila,kangen, dan derita -,-

HELLOOOO
gue sekarang lagi dirumah meita,lagi main sekalian numpang posting hehe disini seperti biasa meita ngakak dan teriak teriak terus --,-- hufftaaaaaaaah
okay sekarang gue mau cerita

Hari Minggu 6 September 2009
MIMOY in a relationship with RIO :-) yippiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
SRJ XXVII buka puasa bareng dirumah DEHEAAAAAA
seru parrrrrrah
malemnya ruben kerumah buat ambil helm tapi dateng cuma numpang buang jejak ambil helm langsung PERGILAGI caaaaau! 2 detik men! -,-

Hari Senin 7 September 2009
happy anniversary Windy & Abeng :-)
sekolah -_____________-
tapi gue seneng karena dalam sejarah AKUNTANSI gue gak remed sendiri di kelas WOOHOOOOOOOOOOO hahahaha bahagia sekali
tapi sayangnya tiba tiba gue sakit perut dan dapet,dan itu menyiksa booooooooy

Hari Selasa 8 September 2009
HAPPY ANNIVERSARY DEA & GALEH :-)
buka puasa bareng oink ,senang sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
tapi gue ada sedikit masalah yang sudah lama gue pendem dan akhirnya emosi meledak seketika dan gue juga udah ngomong sama anaknya heeeeeeeeem
FORGET IT!!!!!

Hari Rabu 9 September 2009
Happy Anniversary Jessy Bondan! pasangan yang aneh,terutama cowoknya hem -,-
di kelas banyak pelajaran kosong tapi ngantuk pas pelajaran bu hilya,mana lagi dapet ngucur terus hahahaha
terus dodik ulang tahun yeyeyeyeye
pulang nebeng dodik sama meita dan sampe sekarang gue lagi sama meita -,-

BESOK BUKA PUASA SAMA X-6 DI PIZZA HUT PANGKALAN JATI DEEECH uhuuuuuuuuuy :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar