Rabu, 16 September 2009

♥ Dream will come true

SPADAAAAAAAAAAAAAAA.....

sekarang gue lagi dirumah nyokap,dan iseng iseng posting soal gue smsan sama ruben semalem hehehe

dan kita membicarakan misalkan kita entar sampe nikah,punya anak mau berapa,cewek apa cowok,namanya siapa blablablablablbalbalablabalblabla dan lain lain

gue nanya ruben dia mau anaknya cewek apa cowok,dan dia blg cowok hehe gue pun begitu :')
terus gue nanya kalo cowok namanya siapa.....dan dia blg kalo cowok namanya Satya singkatan dari SAsha & adiTYA hahahaha Great name,Baby!

terus dia nanya gue,kalo anaknya cewek namanya siapa hehe,terus gue bilang,kalo anaknya cewek namanya mau Nadia Asya Benjamin hehehehe gatau knp pgnnya itu namanya keren kan? hahahahaha

hem tapi nama panjangnya Satya belom ada,kira kira siapa yaaaaaaaaaaa? -,- hahaha
sumpah deh ini pikiran gue udah panjang bgt,tapi kata ruben gpp mengkhayal dikit hahahahahahaha ngakak dah semaleman :-D

message:
I really liked this names, and I hope it's not just a fantasy or a dream only, but it hopes that eventually will become a reality, amen


Ruben Aditya Benjamin Santoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar