Minggu, 13 September 2009

dissapointed

NIGHT! ah apalah
abis nginep di gunung putri dari hari sabtu (kemaren)
sekarang sempetin online,beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!! gak jelas huaaaaa O:
ih kesel banget deh sumpaaaaaaah (angry)
apatau maunya,mancing bgt deh
knp gue ditakdirkan sbg orang yang gampang bgt kesel ???? gue udah berusaha semaksimal mungkin ngasih yang terbaik dari yg paling baik loooooh,tapi apa balesannya? padahal ini sepele (BANGET!)
maaf ya kalo gue ngomong gak jelas,karna mungkin yg ngerti postingan gue kali ini cuma gue dan Allah SWT :'(
bikin gue seneng dikit kek,dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit aja hmmmm......(banyak mau)

and why when I was angry, he's always there? hmmmmmm...................

udah kyak gini gue mesti ngapain? ya,gue cuma bisa menghibur diri dengan online online dan online
dari pada SIBUK sendiri hahahahahahahahaha
udah aaaaah ,cappek boooooooooy!
mau lanjut chat msn sama online facebook kayaknya lebih seru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar