Kamis, 17 September 2009

Deα Dαvinα Nαstilα.......


hey, i want to tell you about my Friend,her name is Dea Davina Nastila...she have a boyfriend named Galeh..she love him very much much much (lebay) hahahaha udah ah capek pake bahasa inggris hahahaha padahal baru beberapa kata,maaf yah DEHEAAAAA hihi Dehea itu panggilan gue ke dia,acik sih kalo manggil dea gt haha drpd meita manggilnya bakude --,-- HAHA
berteman dengan Dehea itu sangat asyik loooh (ASYIX) biar yahut! haha,dan asal lo tau yaaaa Dehea seneng bgt kalo gue udah nyanyi Gebyar gebyar tapi liriknya diganti haha kyk gini nih "DEA DEA KAMU DIMANA? AKU DISINI" atau "DEA DEA KAMU LAGI APA?" gitu deeeh pdhal gak jelas,pleaseeee dech hihi
gue jg suka bgt gerecokin dia kalo lg pacaran sm galeh hahahaha maaf yah Deheaaaa..hemmm Dehea itu orgnya agak sdikit ngambekan yaaa,tp aslinya baik looooch.
KETAWANYA!!! duuuuh mesti denger deh hahaha ketawanya itu gede di awal doang abis itu gak ada suaranya hahaha (ngerti gax? hemm)
hem oh iyaaaaa aku suka bangets sama minuman yg dibikin nyokapnya yaitu Sanquick pake Sprite hmmmmm YUMMY!!! dan katanya Dehea pas masuk skolah mau bawain untuk akyuuuuuuuuu aciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik

satu hal lagi,td mlm gue ol pake BB nyokap terus dia bela2in buat add pin BB nyokap hanya utk mendengar suara gue nyanyi gebyar gebyar HAHAHAHAHA ngakak deccchhhh

buat Dehea : aku sayang bangetz sama kamyuuu hahaha tp tidak melebihi sayangku terhadap Allah SWT,Muhammad SAW,orang tua,keluarga,Ruben (banyak banget ya) HAHAHAHAHA aku ngakak deh sumpah! (jgn sampe Ching Di Na) awet ya sama Galeh hihi aku suka bgt liat kamu berduhuaaaa haaha,heeeeem jgn lupa spritenya yaaa hehe MUAAAAACH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar