Rabu, 05 Agustus 2009

Shock!

Rabu, 5 Agustus 2009

hari ini berjalan seperti biasa --,-- termasuk standartlah kayak biasanyaaaa
tapi tidak terlihat biasa pada saat menjelang bel pulang sekolah,
pelajaran terakhir kelas gue itu bahasa inggris,dan abis baca doa mau pulang tiba tiba kelas sepi karena amir dapet telfon dari pak adi (guru sinematografi waktu kelas X) dan mimoy tiba tiba bilang 'Teh Lia meninggal'
WHAT? lo tau gue SHOCK? SHOCK BANGET dan lemes,tiba tiba ada pengumuman dari pak zaenuri dan ngumumin kalo IBU AFFANTI KAMELIA MENINGGAL DUNIA (guru sinematografi kelas X yang paling baik sedunia) :''( adul nangis tiba tiba,dan gue diem karena shock

dan tiba tiba gue gak bisa berdiri karena sangking lemesnya,adul sama mimoy udah kebawah dan dikelas tinggal gue ,tian dan amel,gue bengong dan nangis,ngebayangin kalo almarhumah baik banget sama X-6 dulu :'(
tugas dokumenter gue belom pernah di edit ataupun gue kerjain ,baru ngerekam doang ,dan karena sangking baiknya dikerjain sama almarhumah,dan kelompok gue dapet nilai tuntas :'(

kalo dikelasnya dia,boleh makan segala macem,becanda,nonton film,dan dia sangat sangat melindungi anak muridnya,sumpah! sampe detik ini aja gue masih shock banget 0____0
barusan gue buka facebooknya banyak banget yang ngucapin belasungkawa,sedih banget parah :'( padahal dia baru ulang tahun :''( gue masih inget kebiasaan dia kalo di kelas pasti minta dijajanin pilus,teh kotak atau cireng :-( bener bener satu sekolah gempar,apalagi angkatan 27

mungkin kita bisa ambil sisi positifnya dari meninggalnya kak lia,mungkin Allah SWT sayang dan rindu sama almarhumah,dan dari kejadian ini kita bisa belajar terutama yang ngendarain motor supaya lebih hati hati dan hal ini juga membuat angkatan XXVII nyatu banget,dari perjalanan dari sekolah ke RJ konvoi sampe nyasar nyasar lewat cipinang indah,sampe akhirnya sampe di rawamangun


tapi tetep intinya kita sama sama berdoa buat kak Lia :'(
YA ALLAAAAAAH ,AMPUNI DOSA DOSANYA,TERIMALAH DIA DISISIMU YA ALLAAAAAH,KAMI SEMUA SANGAT MENYAYANGINYA,dan INSYA ALLAH KAMI IKHLAS :'( TERIMALAH DIA DI DALAM SURGAMU YA ALLAAAH

KAK LIA,SELAMAT JALAN :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar