Rabu, 10 Juni 2009

sick sick and sick -,-

heeeeeeeeeeeey

belom sempet lanjutin cerita di gunung putri nih maaf yah hehe,tapi gue pengen cerita aja kalo belakangan ini gue gak enak badan yang cukup lama dan ngeselin hhhhhh

jadi yah awalnya gue batuk,flu,pusing,lemes aja eh ditambah lagi penyakit gue yang selalu nyantol yaitu amandel radang ARGH
terus udah minum obat segala macem yaudah tinggal flu sama batuk nih yang masih betah dibadan gue -,- (amandel masih ada tapi udah gak sakit)

udah seminggu deh gue batuk kayaknya,nah tadi malem gue ngerasa perut gue gak beres sama kayak yang gue alamin waktu sebelum tes darah dan hasilnya waktu itu gue infeksi usus -________-
infeksi usus muncul karena gue kecapekan sama karna gue serrrrrrrrrrrring banget makan yang namanya SAMBEL hhhh (karna itu nikmat banget loh,gue gabisa makan tanpa sambel fiuuuh)
tapi gue gak terlalu mikirin perut juga jadi gue tidur aja

Tadi pagi...................

pas gue lagi belajar sejarah yaitu pelajaran pertama gue gak ngerasa lemes sama sekali deh perasaan,tapi gue ngantuk jadi gue pura pura nulis tapi kepala gue nempel di meja (ngerti kan) eh tiba tiba gue ngerasa ingus gue kok meler haha eh pas gue usap jari gue ke idung ternyata darah -_________________________- yang namanya gue kalo mimisan langsung lemes,lemes banget deh
yang harusnya panik kan gue yah malah temen temen gue loh yang panik hahahahaha yaudah akhirnya putri nemenin gue ke uks dan meita bersedia memberikan sapu tangannya untuk menahan mimisan gue hhhhh
eh sampe uks ternyata pintu yang dalem masih dikunci yaudah kita duduk aja di uks,udah beberapa menit darahnya berenti,gue kekamar mandi bersihin segala macem terus ke kelas lagi deh,tapi dampaknya gue lemes dan pusing -,-

tapi SEKARANG udah sehat dooooong hahahaha gak betah lama lama diem,mesti banyak gerak dan hasilnya lumayanlaaah gue gak lemes lemes banget hehe

thankyou yaaaah

Sasch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar