Senin, 08 Juni 2009

gilanya gunung putri -,-

haloooooooo

nih yah gue ceritain perjalanan anak paketan (minus ruben & eky)
ke gunung putri hari jumat abis pulang sekolah gue mendadak lemes,dan ada kabar kalo abeng gak jadi ikut hhh
eh ternyata dia ikut oke deh akhirnya gue bilang kita berangkat abis maghriban lah kira kira
sebelom pulang sekolah gue ada remed fisika dulu,terus ruben juga dateng beliin gue vitamin :')

terus pas udah mau pulang tiba tiba abeng ditelfon kalo dirga kecelakaan dan skrg ada di ruspau heeem berangkatlah kita kesana,sampe sana udah ada mushab sama luthfi eh malah main main kita nya hhhh dirganya sih gak begitu parah cuma luka di jari tangannya yang parah malah yang nabrak cewek gitu matanya bengkak hiiih kasian deh

nah udah abis jenguk gue adul dan silmi memutuskan untuk pulang,yaudah deh kita pulang
sampe rumah gue tepar banget deh,dan ternyata vitamin yang dikasih ruben ketinggalan di kantin,gue langsung panik gue langsung sms rendy dan adul langsung telfon domber
eeeh kata rendy vitaminnya udah gak ada di kantin dia malah udah nyari di semua meja -________________________-

eh ruben dengan baiknya menawarkan untuk mengantarkan vitaminnya kerumah gue :'''') padahal dia juga lagi sakit loh ck
nah pas maghrib adul udah dateng tuh yah yaudah kita online bentar,bondan sms dia minta dejan jemput dia di curug tapi berhubung dejan pergi yaudah gue suruh aja dia naik ojek,nah pas gue ama adul nunggu tiba tiba ada yang telfon gue dari nomer esia yang gak gue kenal,dan begini percakapannya

sasha : Halo
penelfon : Halo,ini siapa?
sasha : sasha
penelfon : laki laki atau perempuan?
sasha : perempuan
penelfon : anak 42 juga?
sasha : iya

tiba tiba suara yang tidak asing berbicara

abeng : sa,kita ke gunung putri buat perpisahan kelas kan terus putung buat jagain kita kan?
sasha : (gue yang gak ngerti abeng ngomong apa cuma bisa bilang) iya iya iya

dan ternyata suara penelfon itu adalah BAPAK DARI TANDRY MEMANASTY -,-

papa abeng : bener itu?
sasha : iya bener om
papa abeng : enggak,masalahnya tandry udah sering pergi pergi seperti itu
sasha : iya om bener kok
papa abeng : sasha ini kelas berapa?
sasha : satu
papa abeng : satu apa?
sasha : (gagap) sepuluh om (?)
papa abeng : iya sepuluh berapa?
sasha : (mampus gue) heeem sepuluh enam om
papa abeng : oh tidak sekelas dengan tandry
sasha : (diem doang)
papa abeng : yang penting bener aja
sasha : iya om
papa abeng : gunung putri itu apa? rumah apa villa?
sasha : rumah om
papa abeng : rumah sasha?
sasha : iya om
papa abeng : oh yasudah yang penting bener aja,om takutnya tandry bohong
sasha : iya bener om

dan telfonnya pun mati dan gue sama adul langsung ngakak sampe jungkir balik hahahahaha

beberapa menit kemudia abeng nelfon lewat henfon putung dan gue langsung ngakak HAHAHAHAHAHAHA abeng bilang

'hahahahaha gila sa gue juga gatau bokap gue langsung begitu yang gue kasian sama putungnya dia disangka orang jahat'

GUE LANGSUNG NGAKAK HAHAHAHAHAHAHA


beberapa menit kemudian bondan dateng dianter guspan terus kita ceritain deh soal putung sama abeng dan beberapa menit kemudian abeng putung pun datang
mereka langsung ketawa hahaha

dan putung pun bercerita bagaimana dia ngomong sama bapaknya abeng pas nyampe rumah abeng

putung dateng pake jaket RJ
dari dalem abeng udah kasih tanda sambil ngomong 'jaket jaket'
tapi putung dengernya 'tandry tandry' jauh ya? -,-

eh pas masuk bapaknya abeng langsung bilang

papa abeng : jaket apa itu? genk?
putung : bukan om,jaket sekolah

putungpun kekamar abeng (eh apa kemana gue gatau deh)
dan terjadilah suatu pembicaraan antara anak dengan bapak

papa abeng : siapa itu?
abeng : kakak kelas
papa abeng : dia ikut?
abeng : iya dia yang jagain disana
papa abeng : ah papa tidak percaya,dia itu orang jahat!

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA PUTUNG DISANGKA ORANG JAHAT? SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT HATI GAK

putung yang mendengar omongan bapaknya abeng langsung merasa hatinya tertancap duri yang sangat runcing ! (berlebihan -,-)
kalo gue jadi putung nangis kali gua hahahahahaha

gak beberapa lama putung abeng dateng eh ruben dateng sama bebe (temen satu bandnya NUD NUD :P)

yaudah deh jadi ngobrol ngobrol di depan sampe jam 9,akhirnya kita memutuskan untuk berangkat tapi kita mampir dulu di alfa midi beli aqua cemilan segala macemlah
nah selama perjalanan juga si putung becanda mulu -,-

kita sampe sana sekitar jam 10an deh,yaudah abis itu ales kasur ngobrol ngobrol bentar eh gue ketiduran depan tv sedangkan adul udah puleeessss
eh gue dibangunin om terus gue pindah deh ke kamar

mau tau cerita selanjutnya? entar aja yah PART 2 hahahaha

byeeeeeeeeeeee

Sasch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar