Senin, 25 Mei 2009

insya allah siap :')

Monday , 25 May 2009

hallooooooo everyone!
huuuuuffffttttttttt (gaul abis) aku mau cerita dehhh tapi bingung gimanan -,-

gini deh yaaaah intinya gue lagi banyak pikiraaaan bangettttt!
tapi kalo ditanya banyak pikirannya apa,bingung juga ngejelasinnya gimana yaaah -____-
eh coba deh dengerin lagunya sum41 yang With Me baaaah mantap! (jadi inget siapa yah kalo denger with me? pura pura gak tau)
hayatin dah noh liriknya ck,lagu emotional love song nya dewa juga enak aaaah banyak deh lagu yang enak
pokoknya sekarang sekarang ini gue bener bener butuh temen yang bisa tenangin gue,dan alhamdulillah gue punya SR dan JL yang selalu ada buat gue :')
makasih deh yah,gue cuma mau bilang insya allah gue siap! :'')))

thankyouuuu
salam hangat HAHA
Sasch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar